![](https://statik.unesa.ac.id/profileunesa_konten_statik/uploads/ft/file/df335e8a-dd0b-4ff2-829a-1d51ada678dc.png)
(UPDATE) Pengumuman Terkait Pelayanan Persuratan Akademik dan Kemahasiswaan Selama Lockdown
![](https://statik.unesa.ac.id/profileunesa_konten_statik/uploads/ft/thumbnail/2555fec7-ac15-4ba0-97b0-757617aa1907.png)
Berdasarkan Surat Edaran Nomor : B/31774/UN38/HK.01.01/2021 Tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian ke Luar Daerah/Cuti Selama Libur Nasional Tahun 2021 Dalam Masa Pandemi Covid-19 Bagi Seluruh Pegawai di Lingkungan Universitas Negeri Surabaya, yang menetapkan salah satunya adalah memperpanjang pemberlakuan kebijakan bekerja dari rumah (BDR) bagi seluruh pegawai di lingkungan Universitas Surabaya yang semula sampai dengan 10 Juli 2021 menjadi 20 Juli 2021, maka kami informasikan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Teknik Unesa bahwa hingga tanggal 20 Juli 2021 pelayanan persuratan akademik dan kemahasiswaan dilakukan secara online. Template surat dapat diunduh melalui web Fakultas Teknik https://ft.unesa.ac.id/ pada menu Layanan Mahasiswa. Permohonan surat dikirim berupa file Ms.Word ke contact person melalui WA 087851115828 (P.Wasik) pada hari dan jam kerja (Senin s.d. Jumat, pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB) untuk diproses.
Sebelumnya kami informasikan
Berdasarkan Surat Edaran Rektor Nomor : B/31168/UN38/HK.01.01/2021 Tentang Pemberlakuan Kebijakan Penutupan Sementara (Lockdown) Dalam Rangka Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Lingkungan Universitas Negeri Surabaya Tanggal 1 s.d. 10 Juli 2021, maka Pelayanan Persuratan Akademik dan Kemahasiswaan selama lockdown dilakukan secara online. Template surat dapat diunduh di web Fakultas Teknik https://ft.unesa.ac.id/ pada menu Layanan Mahasiswa. Permohonan surat dapat dikirim ke contact person melalui WA 087851115828 (P.Wasik) pada hari dan jam kerja (Senin s.d. Jumat, pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB) untuk diproses.
Share It On: