Prosedur Pengajuan Surat Mahasiswa

1. Mahasiswa dapat mengunduh template surat sesuai dengan keperluan pada link berikut :

    Template Surat Keterangan Masih Kuliah
    Template Surat untuk Tunjangan/Pensiun/Askes
    Template Surat Ijin Kegiatan PKL/PI/Magang (S1)
    Template Surat Ijin Survei/Penelitian (S1)
    Template Surat Keterangan Kelakuan Baik (S1)
    Template Surat Keterangan Tidak Sedang Menerima Beasiswa (S1)
    Template Surat Ijin Observasi Mandiri
    Template Surat Ijin Observasi Kelompok

2. Mahasiswa mengisi data secara lengkap pada template surat yang telah diunduh dengan diketik (bukan tulisan tangan) dan mohon untuk tidak merubah format/template surat yang telah disediakan. Namun jika karena suatu hal yang mengharuskan untuk merubah format/template surat, mohon untuk konsultasi terlebih dahulu ke bagian akademik

3. Setelah data diisi, silahkan diprint 1 lembar dan tidak perlu digandakan/dicopy

4. Mahasiswa dapat mengajukan surat dengan menyerahkan langsung ke bagian persuratan di Fakultas Teknik untuk diproses

5. Jika surat sudah selesai diproses, mahasiswa dapat mengambil surat di meja persuratan yang ada di depan Ruang Tata Usaha Fakultas Teknik dan silahkan digandakan minimal 3 lembar

6. Mahasiswa menyerahkan surat asli dan surat yang telah digandakan kepada bagian persuratan Fakultas Teknik untuk dicap basah/distempel